Halaahhh... Celengan jelekpun masuk juga neh!!...
Yang suka menabung seperti Saya ini cocok uang nya masuk ke celengan ala kadarnya. Sebelumnya Saya ingin sekali membeli celengan tapi
karena susah amat mencari celengan yang seukuran ayam asli, hanya dapat ukuran induk tikus got (wahh.. tikus got segede apa ye?).
kalau di hitung-hitung saya membeli celengan ayam bisa di pastikan uang Saya dimakan gara-gara masalah ayam saja. Akhirnya celengan ayam
tersebut tidak jadi saya beli dan memilih untuk buat celengan biasa, seperti punya Saya ini.


Jika Anda ingin coba membuatnya, siapkan bahan-bahannya:
- 1 buah botol aqua ukuran besar
- Kater atau silet
- Mancis atau korek api
- Solasi ban yang bening
- Spidol atau kelir warna yang permanen

Cara membuatnya yaitu:
1. Bagian Kepala,
Seperti gambar disamping ini. Berilah garis vertikal atau horizontal untuk membuat lobang pada saat memasukkan uang. Kalau bisa ukuran lobangnya sebesar uang logam Rp 100 yang gambarnya rumah gadang. Untuk membuat lobang gunakan karter atau silet yang sudahdi beri api pada ujungnya biar lobang di buat lebih rapi.





2. Bagian Badan,
Terdapat 4 garis horizontal. Disini Anda bisa membuat kata-kata mutiara atau keinginan Anda membeli suatu barang seperti hape yang hanya bisa sms, telepon dan internetan.








3. Bagian Kaki,
Di bagian ini Anda bisa memberikan warna yang berbeda pada setiap bentuk yang menonjol pada bagian botol ini. Kalau seperti punya Saya
sengaja di beri warna hitam biar tidak kelihatan uang gedenya. Seperti warna baju TNI juga bagus tuh...









SELESAI & SELAMAT MENCOBA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Pemberitahuan:

Silahkan donasi jika Anda suka

Tablet:
Ainol Novo 7 Aurora (Rusak)

Hape:
1. Sony Ericsson J200i (Rusak)
2. Sony Ericsson W830i (Rusak)
3. Samsung GT-S5233W (Hidup)
4. Lenovo P770 (9 April 2013 - 15 Januari 2014)
5. LG GD580 (15 Januari 2014 - Sekarang)
6. Lenovo A390 (21 Juni 2014 - Sekarang)

Terbaru

Komentar

INFO:

Flag Counter

- Copyright © woKey Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -