Blog tentang komputer, laptop dan ponsel yang berkaitan dengan yang saya punya.

Tentang

Donate for Coffee
Youtube woKey Blog
Daftar Isi woKey Blog

Minggu, 05 Juni 2011

Mengatasi Fatal Error WS10 di GTA IV


Diperbarui:[18 Januari 2014].







Nih pesan error yang selalu muncul saat setelah melakukan patch. Biasanya yang paling bikin bingung GTA IV FATAL ERROR: WS10 sudah di INUL (INstal ULang) permainannya masih juga seperti ini. Padahal masih hangat belum ada di patch tapi sudah dikasih kerak masih juga muncul pesan seperti ini. Akhirnya Saya pun cari di pencarian barulah dapat solusinya dari forum luar hanya butuh 1 file saja biar error nya hilang. Silahkan sedot xlive.dll dan kerak kemudian letakan di dalam folder GTA4, lalu jalankan permainannya.

[26-Juni-2012]: Saya coba instal lagi tadi siang tanpa patch xlive dan kerak bisa berjalan dengan normal. Kemudian Saya coba patch menggunakan versi 1.0.4.0 klik download tidak bisa berjalan menggunakan kerak di atas. Jadi gunakan kerak khusus untuk versi ini. Untuk patch versi di atas 1.0.4.0 belum mendapatkan kerak yang cocok.

[05-Febuari-2014]: Cara install Grand Theft Auto IV + Patch v1.0.7.0, Klik TKP.

[21-Desember-2014]: Cara install Grand Theft Auto IV: Episodes From Liberty City, klik TKP.
[S E M O G A   B E R M A N F A A T]

79 komentar:

  1. coba dulu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. masih gk bisa,..ada tutornya gk

    BalasHapus
  3. uda Anda pastekan ke folder gta4 nya?

    BalasHapus
  4. gan udah saya letakan di folder nya tapi tetap aja nggak bisa

    BalasHapus
  5. mugkin kerak na beda nh. coba Anda donlot kerak telor nya dulu trus extrak di folder na

    BalasHapus
  6. error sih engga gan, tapi malahan gak mau masuk ke Launch GTA IVnya ,

    BalasHapus
  7. apa sudah kamu donlot kerak telor nya gan?

    BalasHapus
  8. gan, ini buat windows xp service pack 3 bisa nggak?

    BalasHapus
  9. walaupun dah di download tetap aja udah di pencet launchnya tetap gak mau keluar gtanya

    BalasHapus
  10. sama kasusnya ma gw.. abis patch 0.7 gw dminta hapus social club nya.. gw hapus deh.. eh pas gw play dpt ginian.
    memang sih setelah gw kopas ke folder itu pop ws10 nya ilang... tapi ga launch GTA gw T.T

    any enlightment???

    BalasHapus
  11. ini masih gw yg ngepost ke 12... gw udh bs bro... pemecahannya gini klo kasus gw, kita ttp ambil patch 0.7 .klo lo download mereka bentuk nya file zip kan? cab atau mungkin dikenal juga rar.

    nah yng lo lakukan jgn extract file tersebut.cukup lo buka dan langsung lo run langsung dalam keadaan masih zip. ada updatetitle.exe dan titleupdate.msi .

    klo update yg msi nantilo disuruh uninstall social club. uninstall ajah..

    nah lanjut ke updatetile.exe.lo install langsung tanpa di extract juga. dia bakal ambil media1.cab . kayaknya ketika di extract media1.cab ini ga bs ditemuin sama exe nya klo tidak dalam keadaan 1 bundel rar..
    -Gagat-

    BalasHapus
  12. kalo bisa beri sekalian alamat link download updatetitle.exe dan titleupdate.msi nya?
    moga yang lain ke bantu dengan jawaban Anda.

    BalasHapus
  13. boss mau tanya, klo windows 7 32 bit jalan gak nih ?

    BalasHapus
  14. permainannya bisa sih jalan. cuma kalau untuk masalah di atas kurang tw jg.

    BalasHapus
  15. gan udah ane donlod semuanya pas ane teken lauchernya ga keluar game GTA 4 ny gan (udah ane extrack gan ) tapi gambar razor nya itu ada gan

    bales ya gan thx
    ~singkong~
    kalo balas namanya singkong aje gan thx

    BalasHapus
  16. jalankan dulu LaunchGTAIV.exe baru GTAIV.exe

    BalasHapus
  17. Coba aja gan Pake windows XP Lebih work gan

    BalasHapus
  18. Wah maknyusss gan, ane lagi ngutak ngatik GTA IV nya langsung error. search di google malah nemu gini langsung WOOORKKK 100% Dan ane bisa maen lagi, thank you yah :D

    BalasHapus
  19. mengaku gan ane nyerah! dah berkali2 di coba g bisa-bisa mending bobo main gta dalam mimpi dah full cheat

    BalasHapus
  20. Kalo saya berhasil gan menggunakan win xp sp3

    BalasHapus
  21. gan ko kerak-telor nya link nya ga jalan,, tolong fix ya....

    BalasHapus
  22. gan ane pnya gta vince city kq maenx susah bgt ea??? ane pasang joystick jg g bsa????
    yg ska game n software mampir aje k www.bagas31.com gan.....

    BalasHapus
  23. @Dani A.p: baru saya coba tidak ada masalah kok. coba di ulang lagi.

    @Syiar moslem: maaf Saya belum pernah main GTA Vice City di komputer jadi tidak tahu.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Iya nih bang WoKey,,
    Kerak Telor'a ga bisa,, mohon di upload lagi donk ,,,

    BalasHapus
  26. silahkan donlot kerak na sudah saya tambahkan link berbeda. kadang bisa di donlot lewat MF kadag jg g bs.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. gun dah aku ikuti smua tapi tetap juga pas jalani GTA IV luncherna cumma bentuk command promp hitam.. ini gimna gun..

    BalasHapus
  29. Saya coba patch 1.0.6.0 dan 1.0.7.0 tidak bisa. jadi yang bisa di bawah v1.0.5.0

    BalasHapus
  30. wah kalo xlive.dllnya di taro ke folder berarti gak bisa main multiplayer T_T

    BalasHapus
  31. bingung banget gan udah download semuanya tetep gta nya tidak launch. padahal di task manager ada

    BalasHapus
  32. @Anonim: kurag tw jg sebab saya sendiri tidak pernah main multiplayer.

    @agung: Installer GTA 4 Anda berapa DVD?

    BalasHapus
  33. Gan Ane dah Nemu solusinya buat yg ga muncul launchernya
    ni agan download patch yang 1.0.1.0 sama 1.0.4.0

    abis itu di jalannin file exenya yang 1.0.1.0 duluanya abis itu yang 1.0.4.0 abis itu buka deh gamenya klo kebuka login skip login aa abis itu play enjoy it~

    ni link downloadnya :www.thegtaplace.com/downloads/c76-gta-iv-patches

    BalasHapus
  34. gan, kok ane cmn muncul command promp hitam, lalu nggk muncul gtanya??
    mohon bantuannya gan ..

    BalasHapus
  35. GTA 4 kamu ada berapa dvd?

    BalasHapus
  36. kalo pake patch 1.0.4.0 ada misi yg ga bisa complete, yg di suruh ambil blista compact punya vlad, quest nya error, ada solusi?

    BalasHapus
  37. Geo Vandi RiskiawanSelasa, 16 Oktober, 2012

    Kak, crack edisi 26 Juni 2012 gak bisa didownload katanya gak berlaku. Tolong Perbaiki ya.

    BalasHapus
  38. gak berlaku gimana? saya cek kok masih bisa.
    login dahulu baru bisa download.

    BalasHapus
  39. filenya di mediafire dah invalid tuh gan

    BalasHapus
  40. terimakasih atas laporan nya dan sudah di perbaiki.

    BalasHapus
  41. gan kok patch nya erorr ya? padahal 2"nya dari link yg agan kasih..pliss ada tulisan ERORR:ROCKSTAR GAMES SOCIAL CLUB WAS NOT DETECTED

    knp gan pliss..

    BalasHapus
  42. gan, kok ane cmn muncul command promp hitam, lalu nggk muncul gtanya??
    mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  43. barusan aku coba download bisa.
    dimana nya eror?
    ERORR:ROCKSTAR GAMES SOCIAL CLUB WAS NOT DETECTED menurut ku file na lum d install/hilang (aku belum pernah alami yang ini).

    uda anda pasang xlive dan kerak nya di dalam folder gta 4?

    BalasHapus
  44. ada muncul pesan error ga?
    pakai patch versi berapa?

    BalasHapus
  45. Gan Link Nya Update Pas Mau Download Seperti Biasa "404 Not Found"

    BalasHapus
  46. terimakasih sudah melapor, link sudah diperbaiki.

    BalasHapus
  47. Gan ni pas gue udah masukan xlive.dll malah ada surat error "GTA IV FATAL : RMN30

    BalasHapus
    Balasan
    1. ku belum pernah alami error FATAL : RMN30.
      kalau boleh tahu OS nya pakai win 7 juga?

      Hapus
  48. Linknya dead tuh ... :)

    Trimakasih ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih info nya, link sudah diperbarui.

      Hapus
  49. Balasan
    1. tidak bisa bagaimana? apa ada pesan error yang muncul?

      Hapus
  50. Gan punya ane masih belum bisa

    BalasHapus
  51. gan numpang tanya gan pas ane lagi main gta 4 kok tiba-tiba pas masuk ke mobil malah mobilnya jalan sendiri,lalu ketiika pas ane quit dari gta4 ada tulisan fatal error,mohon penjelasannya gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin tombol keyboard agan bermasalah. bisa minta screenshot nya faral error gan? agan pakai patch versi berapa?

      Hapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  53. Balasan
    1. kamu pakai patch versi berapa? yang ini khusus v1.0.4.0

      Hapus
  54. gan mhon pencerahan nya . pnya ane win 8.1 nah pda saaat instal berjalan dengan baik dan pas mau play di game nya alias ane pencet start dia muncul karakter karakter orang dengan waktu yang sangat lama ,... dia tidak au lanjut ke permainan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik kanan shortcut GTA nya, ganti compability mode ke Win XP SP3/Vista SP2.

      Hapus
  55. Gan kok pas aku buka exe patch 1.0.4.0 kok Grand Theft Auto IV Was not detectd padahal aku udh ada GTA 4 ya berserta crack dan RGSC ya tolong di bantu gan masalah ya cuma itu doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. GTA IV nya sudah di install belum?
      kalau game nya hasil copy tidak bisa gan.

      Hapus
  56. gan,, gta4 ane patch ke versi 1040. tampilan menu start, graphic, dllnya jadi hilan. cuma ada peta saja, apa solusinya gan,, selain harus inul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti nya kena di vga, minimal harus nvidia/radeon 256MB gan.

      Hapus
  57. lepi ane udah nvidia gan. awal instal v1.0.1.0 lancar aja. ane pasang enb, graphic pack, n patch v 1.0.4.0 itu. alhasil jadi hilang tulisan menu tersebut gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba tes tanpa mod gan. kadang kalau pakai mod jadi seperti itu kalau tidak cocok.

      Hapus
  58. Gan buat win10 32bit bisa nggak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tes di win 7 gan jadi kurang tahu untuk win 10.

      Hapus
  59. kerak telor dimana download

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerak sudah ada diatas gan. tinggal pilih sesuai patch yang agan pakai.

      Hapus
  60. Thanks gan berhasil. Saran saya, yg pc nya 32 bit, copy xlive.dll nya di c -> windows -> system32
    Klo yg 64 bit copy di c -> windows -> syswow64

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, semoga jawaban agan kebantu untuk lainnya.

      Hapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Categories

Ainol Novo Aurora (4) Amazon Fire Tablet (1) Android (1) ASUS (2) Cabal AMPM (2) Cara Install (2) Cara Unduh (4) Daftar Isi (1) Driver (14) ePSXe (4) ETS2 MP Online (2) File DLL (11) GOM Player (2) Infinix (1) Info Permainan (20) iPhone (1) Kerentanan (5) Lenovo A390 (3) Lenovo P770 (3) LG GD580 (5) Mini Game (1) MITO (1) Mozilla Firefox (3) PhonePE (1) Polytron (30) Rakit PC (3) Samsung Galaxy (8) Samsung Smart TV (1) Samsung Star Wifi (18) Sony Ericsson Aspen M1i (1) TELKOMSEL (4) Terbaik (28) Tips Android (3) Tips dan Trik (41) Tips Dreamcast (22) Tips GBA (1) Tips Google Chrome (1) Tips iOS (3) Tips Laptop (2) Tips Nintendo Switch (1) Tips PC (23) Tips PS1 (76) Tips PS2 (23) Tips PS4 (3) Tips PS5 (1) Tips Samsung Galaxy (1) Tips Smart TV (1) Tips Steam (2) Tips Windows (128) Tips Xbox (1) Ulasan (1) Ulasan Aksesoris PC (1) Ulasan Chromebook (1) Ulasan Controller (3) Ulasan Cooling (4) Ulasan DAC (2) Ulasan Earphone Bluetooth (1) Ulasan Earset (1) Ulasan Fan (1) Ulasan Feature Phone (1) Ulasan Graphic Card (73) Ulasan Headphone (9) Ulasan Headset (17) Ulasan Kamera (4) Ulasan Keyboard (22) Ulasan Laptop (83) Ulasan M.2 SSD (1) Ulasan Mesh-Wifi (1) Ulasan Microphone (1) Ulasan Mifi (2) Ulasan Monitor (23) Ulasan Motherboard (46) Ulasan Mouse (18) Ulasan Mouse Pad (3) Ulasan NAS (3) Ulasan Networking (1) Ulasan PC (5) Ulasan PC All in One (1) Ulasan PC Case (12) Ulasan PC Game (26) Ulasan PCIe (1) Ulasan Prosesor (11) Ulasan RAM (10) Ulasan Raspberry (1) Ulasan Robot Vacuum Cleaner (3) Ulasan Set Top Box (1) Ulasan Smart Door (1) Ulasan Smart LED (1) Ulasan Smart WiFi (1) Ulasan Smartphone (29) Ulasan Smartwatch (3) Ulasan Software (2) Ulasan SSD (21) Ulasan Tablet (8) Ulasan Vacuum Cleaner (1) Ulasan Virtual Reality (4) Ulasan Webcam (3) Windows 11 (1) Xiaomi (1)