Kamis, 22 Maret 2018

Maling di Dumai mirip Intel

Post oleh : woKey | Rilis : 10.47.00 | Series :
Setelah saya telusuri ternyata maling di Dumai yang belum ditangkap cara kerjanya mirip sekali dengan intelijen. Kenapa? Karena rumah yang akan di intai diteliti terlebih dahulu dan si pemilik rumah akan di intai kemana pun pergi. Jadi anggota bagian pengintai dan bobol rumah itu berbeda. Seperti antara kelas bawah (melihat dan melapor), kelas atas (membobol dan mengangkut barang berharga). Pernah dua kali saya ikuti salah satu anggotanya tidak lama ketahuan dan hilang jejak, saat saya buntuti anggota lainnya melihat dan cepat memberi informasi. anggota bagian pengintai lebih banyak, bisa ketemu setiap di jalan dan gang. Kalau Anda teliti pasti bisa bedakan orangnya. 

Apa lagi yang nomor hp nya sedang di mata-matai hacker, semua isi hp Anda bisa dia lihat hanya menggunakan jaringan internet. Memang di saat Anda gunakan tidak kelihatan, karena dia baca semua file Anda di background process (proses latar belakang). hp Anda internet nyala 24jam non-stop sebelum tidur coba hapus semua recent apps. Untuk aplikasi sosial media Anda harus stop dahulu di App Info, tidak di stop jika ada pesan baru akan otomatis jalan sendiri. Kemudian paginya silahkan cek kembali recent apps apakah ada file manager, galery, video, dokumen, sosmed dan lainnya? Kalau setelah Anda cek tidak ada yang terbuka selain, berarti hp Anda belum dimata-matai. Bukan hanya bisa melihat semua isi hp Anda saja, dia juga bisa sadap semua pembicaraan Anda secara langsung maupun tak langsung.

Saya yakin hackernya orang Dumai. Yang biasa kirim hadiah undian seluruh bank dan provider, sex, judi, togel dan lainnya. Dia kirim tidak satu kali malah setiap hari diterima. Karena di Dumai tidak ada Cyber Crime jadi disini celah terbesarnya.

google+

linkedin

# menggunakan nama tidak jelas (SPAM)
# SILAHKAN BUAT KOMENTAR BARU JANGAN BALAS DIBAWAH KOMENTAR PENGUNJUNG LAIN-nya.
# jika terdapat error silahkan ketik tulisan error secara lengkap atau upload foto error ke postimage.org, lalu pastekan linknya dikomentar.
# dilarang pasang link hidup selain foto error (SPAM).