Blog tentang komputer, laptop dan ponsel yang berkaitan dengan yang saya punya.

Tentang

Donate for Coffee
Youtube woKey Blog
Daftar Isi woKey Blog

Sabtu, 15 Agustus 2020

Tips untuk Game Final Fantasy VII di PS1 PlayStation 1 ONE


Diperbarui:[18 Agustus 2020]

Vincent Vallentine
cara mendapatkan Vincent Vallentine, ketika berada di Nibelheim (tempat tinggal Cloud dan Tiffa) nanti akan mengunjungi Old Shinra Mansion, tempat Sephiroth menjadi GILA. Saat menuju ruang lab bawah, di sebelah kiri akan ada ruangan tertutup, untuk mendapatkan kuncinya adalah dengan membuka brankas yang berisi sebuah Boss Monster yautu Lost Number, Summon Materia Odin dan kunci Mansion tempat Vincent tidur di peti matinya. 

Meta, Terra, Ozma
kalahkan musuh bebuyutan si Gala yaitu Songi (untuk selamanya). lalu pergi ke tempat setiap karakter mendapatkan Ra Seru-nya untuk pertama kali, seperti gala di east vozuntukest, Noa di gunung Rikoruo. Desa Vahn telah hancur, pergi ke daerah Sol kemudian nanti akan mendapatkan magic-magic hebat yaitu Ra Seru magic Meta, Terra, Ozma dan juga Ra Seru hingga mencapai level ter-tinggi. Lebih baik juga mencoba mendapatkan Ra Seru lainnya

Emerald Weapon
pertama, harus mendapatkan Underwater materia agar bisa bernapas di dalam air. Materia ini bisa didapatkan dengan skill 'morph' yang harus dilakukan pada musuh yang bernama 'ghost ship'. Musuh ini letaknya di tunnel bawah daerah Junon. Kalau sudah berhasil, maka 'ghost ship' akan menjadi Guide Book. Lalu tukarkan guide book itu ke orang tua di kota Kalm, maka dia akan memberimu Underwater materia. Tips untuk mengalahkannya adalah, level harus tinggi, karakter sudah harus mempunyai limit level 4 dan summon yang tertangguh knight of the round dan juga phoenix. satu orang dari party harus meng-equip summon phoenix untuk menghidupkan karakter lainnya.


Master Materia, ada 2 cara:
1. menukarkan earth harp kepada orang tua yang ada di kota dekat chocobo ranch, maka ia akan memberimu 3 master materia
2. kumpulkan semua materia command yaitu slash, skill, dan lain-lain. Lalu semua summon materia yaitu typhoon, knight of the round, dan lain-lain. Terakhir magic materia yaitu fire, meteor, dan lain-lain. setelah semuanya lengkap pergi ke observatory bugenhagen di cosmo canyon, tempat penyimpanan Huge materia hijau, kuning, merah. Biacaralah dengan huge materia satu persatu, maka semua materia command akan bersatu menjadi master command dan lainnya juga. gunanya adalah untuk menghemat tempat yaitu satu slot materia untuk seluruh magic yang ada.

Desert Rose
tukar desert rose sama orang tua di kota Kalm untuk mendapatkan Chocobo emas

Musuh dengan AP paling tinggi
cari monster yang bentuknya seperti Kulkas

W materia
di dapat setelah event terjun dengan parasut dari High Wind (pesawat) ke daerah midgar di disc 2. Ketika di gorong-gorong/lorong subway, telusuri belakang area itu sampai ada jalan buntunya. Nanti akan menemukan materia inti utama dari W itu adalah melakukan 2 gerakan/skill dalam 1 gerakan/move.

Bahamut Zero
setelah mendapat Bahamut dan Neo Bahamut, pergilah ke tempat observatory bugenhagen di cosmo canyon. Lalu bicaralah dengan Huge materia merah, maka akan mendapatkan Bahamut Zero

Orang tua tidur
orang tua sedang tidur di Junon Area, jika jumlah battlemu berjumlah aneh dia akan memberikan 'mythrill'

Pandai Besi
Tukang pandai besi akan memberikan Gold Armlet / Great gospel yaitu limitnya si Aerith

Mega All
di dalam Crater ada suatu area tebing yang banyak batu-batunya seperti pillar. Satu diantaranya ada materia yang mengambang. Jika bisa mengambilnya, maka akan mendapatkan Mega All

HP <-> MP
di gua belakang North Corel. untuk mencapai gua ini memerlukan Chocobo Hijau

EXP plus
bisa membelinya di Wonder square di Gold Saucer dengan GP

Slash All
bisa ditemukan di Ancient Forest

W Summon
dapatkan di Gold Saucer battle square dengan harga 64000 BP di disc 2/3

W Magic
di Crater ada suatu lobang yang besar, cari sekitar area tersebut

W Item
di subway bawah tanah, di Midgar cari yang ada jalan buntunya

0 comments:

Posting Komentar

Categories

Ainol Novo Aurora (4) Amazon Fire Tablet (1) Android (1) ASUS (2) Cabal AMPM (2) Cara Install (2) Cara Unduh (4) Daftar Isi (1) Driver (14) ePSXe (4) ETS2 MP Online (2) File DLL (11) GOM Player (2) Infinix (1) Info Permainan (20) iPhone (1) Kerentanan (5) Lenovo A390 (3) Lenovo P770 (3) LG GD580 (5) Mini Game (1) MITO (1) Mozilla Firefox (3) PhonePE (1) Polytron (30) Rakit PC (3) Samsung Galaxy (8) Samsung Smart TV (1) Samsung Star Wifi (18) Sony Ericsson Aspen M1i (1) TELKOMSEL (4) Terbaik (28) Tips Android (3) Tips dan Trik (41) Tips Dreamcast (22) Tips GBA (1) Tips Google Chrome (1) Tips iOS (3) Tips Laptop (2) Tips Nintendo Switch (1) Tips PC (23) Tips PS1 (76) Tips PS2 (23) Tips PS4 (3) Tips PS5 (1) Tips Samsung Galaxy (1) Tips Smart TV (1) Tips Steam (2) Tips Windows (128) Tips Xbox (1) Ulasan (1) Ulasan Aksesoris PC (1) Ulasan Chromebook (1) Ulasan Controller (3) Ulasan Cooling (4) Ulasan DAC (2) Ulasan Earphone Bluetooth (1) Ulasan Earset (1) Ulasan Fan (1) Ulasan Feature Phone (1) Ulasan Graphic Card (73) Ulasan Headphone (9) Ulasan Headset (17) Ulasan Kamera (4) Ulasan Keyboard (22) Ulasan Laptop (83) Ulasan M.2 SSD (1) Ulasan Mesh-Wifi (1) Ulasan Microphone (1) Ulasan Mifi (2) Ulasan Monitor (23) Ulasan Motherboard (46) Ulasan Mouse (18) Ulasan Mouse Pad (3) Ulasan NAS (3) Ulasan Networking (1) Ulasan PC (5) Ulasan PC All in One (1) Ulasan PC Case (12) Ulasan PC Game (26) Ulasan PCIe (1) Ulasan Prosesor (11) Ulasan RAM (10) Ulasan Raspberry (1) Ulasan Robot Vacuum Cleaner (3) Ulasan Set Top Box (1) Ulasan Smart Door (1) Ulasan Smart LED (1) Ulasan Smart WiFi (1) Ulasan Smartphone (29) Ulasan Smartwatch (3) Ulasan Software (2) Ulasan SSD (21) Ulasan Tablet (8) Ulasan Vacuum Cleaner (1) Ulasan Virtual Reality (4) Ulasan Webcam (3) Windows 11 (1) Xiaomi (1)