Jumat, 02 Mei 2014

Cara Mengatasi 'Unable to connect' USB Modem




Setelah di Restart pasti ikon 'Mobile Broadband Connection'nya hilang.


Ternyata cara memperbaiki unable to connect sebagai berikut:
1. Buka My Computer, Klik kanan Local Disk C, klik Properties.

2. Tab Tool, Check now....
3. Beri centang Automatically fix... dan Scan for..., lalu klik Start.



4. Klik 'Schedule disk check'.

5. Restart komputer dan tunggu 5 proses akan muncul setelah loading logo Windows.
Contoh dalam tulisan:
CHDSK is verifying files (stage 1 of 5)...
CHDSK is verifying indexes (stage 2 of 5)...
CHDSK is verifying security descriptors (stage 3 of 5)...
CHDSK is verifying file data (stage 4 of 5)...
CHDSK is verifying free space (stage 5 of 5)...

6. Setelah selesai lihat kembali ikon 'Mobile Broadband Connection'nya kembali.


[S E M O G A   B E R M A N F A A T]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar