Blog tentang komputer, laptop dan ponsel yang berkaitan dengan yang saya punya.

Tentang

Donate for Coffee
Youtube woKey Blog
Daftar Isi woKey Blog

Jumat, 14 Agustus 2020

Tips untuk Game Megaman X5 di PS1 PlayStation 1 ONE


X mempunyai 3 buah armor
yaitu:
1. Fourth armor yang sudah langsung bisa dipakai
2. Falcon armor
3. Gaea armor

Falcon armor dan Gaea armor mempunyai 4 bagian terpisah yang terletak di seluruh area para 8 boss. jadi walaupun telah mendapatkan 1 bagian tersebut tidak akan bisa memakainya kecuali sudah mendapat seluruhnya. Kelebihan dari Falcon armor (putih) adalah dapat membuat si X terbang beberapa detik. Dengan menggunakan Falcon armor bisa mengambil hati dan armor lainnya yang sudah berada di tempat tinggi / tempat yang ada paku dan durinya.

Gaea armor (hita) mempunyai serangan sangat kuat, bisa bergantungan dengan waktu yang lama, tahan terhadap duri, paku dan menghancurkan juga mendorong balok hitam yang ada huruf 'V' di tengahnya

Lokasi armornya:

1. Falcon armor
Kepala: di tempatnya Squid adler caranya dapatkan semua bola biru yang ada jika berhasil mengapatkan semuanya maka ketika telah selesai memakai bike, maka bike itu akan menabrak dinding dan di lobangnya itu akan menemukan bagian kepala

Tangan: di tempatnya Izzy Glow

Kaki: di tempatnya Grizzly slash, harus menggunakan double jumpnya Zero




2. Gaea armor
Kepala: di tempatnya Dark dizzy, gunakan F laser si 'X' yang dapat di kendalikan menggunakan tombol arah lalu lewati labirinnya dan tembak bagian belakang pintu masuk

Badan: ketika naik lift, gunakan Falcon armor untuk terbang ke kiri atas tidak terlalu tinggi

Tangan: di tempatnya Mattrex, jika menggunakan kendaraan maka di bagian pojok akhir menggunakan double jumpnya Zero untuk mencapai keatas.

Kaki: di tempatnya Axle Red, di bagian loncat-loncat di tali kuning akan menemui sebuah lobang besar di atas dimana bagian kanan dan kiri dinding ditutupi duri lalu kamu gunakan Falcon armor untuk terbang ke bagian atasnya.


masalah Parts bisa meminta bantuan Alia hanya bisa di dapatkan jika memilih level normal / extreme. jika sudah mengalahkan bos level tinggi seperti grizzly slash, mattrex dan lainnya makan akan ditanya oleh Alia untuk membuat parts yaitu weapon dan life / weapon dan energy. jika parts itu sudah jadi makan akan mendapatkan parts seperti Z Buster up dan lainnya. 

0 comments:

Posting Komentar

Categories

Ainol Novo Aurora (4) Amazon Fire Tablet (1) Android (1) ASUS (2) Cabal AMPM (2) Cara Install (2) Cara Unduh (4) Daftar Isi (1) Driver (14) ePSXe (4) ETS2 MP Online (2) File DLL (11) GOM Player (2) Infinix (1) Info Permainan (20) iPhone (1) Kerentanan (5) Lenovo A390 (3) Lenovo P770 (3) LG GD580 (5) Mini Game (1) MITO (1) Mozilla Firefox (3) PhonePE (1) Polytron (30) Rakit PC (3) Samsung Galaxy (8) Samsung Smart TV (1) Samsung Star Wifi (18) Sony Ericsson Aspen M1i (1) SPAM PENIPUAN (1) TELKOMSEL (4) Terbaik (28) Tips Android (3) Tips dan Trik (41) Tips Dreamcast (22) Tips GBA (1) Tips Google Chrome (1) Tips iOS (3) Tips Laptop (2) Tips Nintendo Switch (1) Tips PC (23) Tips PS1 (76) Tips PS2 (23) Tips PS4 (3) Tips PS5 (1) Tips Samsung Galaxy (2) Tips Smart TV (1) Tips Steam (2) Tips Windows (128) Tips Xbox (1) Ulasan (1) Ulasan Aksesoris PC (1) Ulasan Chromebook (1) Ulasan Controller (3) Ulasan Cooling (4) Ulasan DAC (2) Ulasan Earphone Bluetooth (1) Ulasan Earset (1) Ulasan Fan (1) Ulasan Feature Phone (1) Ulasan Graphic Card (74) Ulasan Headphone (9) Ulasan Headset (17) Ulasan Kamera (4) Ulasan Keyboard (22) Ulasan Laptop (85) Ulasan M.2 SSD (1) Ulasan Mesh-Wifi (1) Ulasan Microphone (1) Ulasan Mifi (2) Ulasan Monitor (23) Ulasan Motherboard (48) Ulasan Mouse (18) Ulasan Mouse Pad (3) Ulasan NAS (3) Ulasan Networking (1) Ulasan PC (5) Ulasan PC All in One (1) Ulasan PC Case (12) Ulasan PC Game (26) Ulasan PCIe (1) Ulasan Prosesor (11) Ulasan RAM (10) Ulasan Raspberry (1) Ulasan Robot Vacuum Cleaner (3) Ulasan Set Top Box (1) Ulasan Smart Door (1) Ulasan Smart LED (1) Ulasan Smart WiFi (1) Ulasan Smartphone (30) Ulasan Smartwatch (3) Ulasan Software (2) Ulasan SSD (21) Ulasan Tablet (8) Ulasan Vacuum Cleaner (1) Ulasan Virtual Reality (4) Ulasan Webcam (3) Windows 11 (1) Xiaomi (1)